Wednesday, May 10, 2006

Besok seminar haaaaaaaa!!!!

Huweh setelah nunggu lama banget akhirnya seminar juga. Sebenernya dari jaman baru ditemuin dodol juga saya dah bisa seminar, tapi... napa yah?? mungkin karna kebiasaan nunda2 yang kronis ini nih :D Yah cukup seneng dan deg2an dikit, takutnya juga ada :P takut ga cukup orang yang dateng seminar, takut pas seminar dibantai, takut diketawain ;), takut ini dan takut itu... Hwewewe....
But... It's okey, that's life.... manusia mana sih yang hidupnya ga punya ketakutan2 :D yang penting saya punya resep manjur ngatasin semua ketakutan2,, which is... melamun dan mengkhayal ;) huhu.. Mengkhayal jadi orang kaya :p

Besok pengujinya Bu Lia dan pesan Bu Ulfa, pembimbing saya, tuh "Hati-hati.. Ibu Lia adalah mantan dosen TA II yang tau banyak soal aturan penulisan TA... Kerjakan TA mu dengan baik2 nak.." beliau ngomong dengan muka serius dan penuh kekhawatiran -sebenernya pesannya dikirim lewat email sih tapi kayaknya kalo ketemu langsung kira2 ekspresinya kayak gitu lah :D-
Hehe... Penulisan TA gw kan... hamhemhom,,, you know lah..

Saya mulai bertanya2 apa TA itu emang selalu kayak gini yah?? Semangat di awal2 tapi pas di tengah2 semangatnya amblas blas blas... Pas akhir2 semangatnya muncul lagi. Soalnya ngeliat temen2 udah ada yang selese programnya dan udah mesen tempat buat prasidang dan sidang... Waksss Wait for me guyyysssss!!!

No comments: