Wednesday, May 10, 2006

Always Happy Ikhsan

Wahhh senangnya blog pertamaku... Hiks2.. Kuno banget yah, orang2 mah udah kemana dengan blognya, udah bikin ribuan posting kali, tapi saya, saya baru pertama kali bikin blog dan baru pertama kali bikin postingan buat blog.
Basically, i love writing, malem2 kalo lagi gada kerjaan, suka bikin tulisan-tulisan aneh dan ga jelas, hasilnya adalah beberapa curhatan dan cerpen2 surealis ;) Tapi.. Gada yang boleh liat tulisan saya makanya file tulisan2 saya di-zip dan di-password, so don't hope to read my writings okeh?
Kenapa always happy?? Because I am?? gitu kali yah, tapi kadang2 yang bikin bingung tuh komentar temen2 sendiri kalo ketemu : "San, kok kamu kusut sih?" "San lagi bete yah?" "San ada masalah apaan?" Heeee emang sapa yang bermasalah ya :p. Tampang saya tuh mang kayak gini dari sononya mungkin orang bilang mah udah bakat, always cemberut n nampak unhappy... Yup but inside i am always happy...

No comments: